Mengapa Saya Ingin Mendapatkan Akun Google Adsense

No comments
Zakososa Weblogs - Mengapa saya menginginkan untuk bergabung, memiliki akun, dan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.
Mengapa Saya Ingin Mendapatkan Akun Google Adsense? pertanyaan tersebut bukan sebuah pertanyaan yang diajukan oleh orang lain kepada saya. Melainkan pertanyaan saya sendiri mengenai ketertarikan saya terhadap salah satu layanan periklan terbesar di dunia. Bagaimana tidak? Google Adsense adalah perusahaan layanan periklanan terbesar yang dikelola perusahaan internet besar, yaitu; Google.

Apa Alasan Saya Ingin Memiliki Akun Google Adsense?

Berikut di bawah ini adalah beberapa alasan saya terhadap ketertarikan saya untuk bergabung dengan Google Adsense;

  1. Seperti yang telah saya sampaikan di atas, yaitu: Google Adsense adalah perusahaan perikalan terbesar.
  2. Google Adsense sudah dijamin kepercayaannya alias trusted. Entah itu pembayaran ataupun yang lainnya.
  3. Target geografis Google Adsense yang luas menjadi sala satu alasan saya. Dengan begitu, iklan yang ditayangkan akan sesuai dengan trend di daerah pengunjung/ visitor. Dan sudah pastinya ada kemungkinan klik iklan terjadi.
  4. Iklan yang muncul sesuai dengan isi konten blog atau website.
  5. Banyak memiliki partner pengiklan/ advertiser, sehingga alasan no.4 sangat memiliki pengaruh besar dalam penayangan. Tentunya akan menggerakkan pengunjung untuk melakukan klik iklan. Karena memiliki impressi atau keterkaitan dengan konten. Tidak seperti periklanan di Indonesia, yang terlihat hanya memiliki partner pengiklan yang sedikit. Sehingga terlihat mencolok, karena iklan yang tampil di setiap website-wbesite yang menjadi penerbit/ publisher hampir sama 90%.

Demikianlah lima alasan yang bisa saya tuliskan seperti yang bisa Anda lihat di atas. Jika kita ingin membanding-bandingkan dengan periklanan di Indonesia, hadoh, saya tidak sanggup, karena masih jauh perbandingannya. Secara, google adsense adalah perusahaan periklanan terbesar di dunia, benar bukan?

Namun, masalahnya ternyata saya bukan tipe yang ahli dalam bidang ini. Terbukti dari setiap balasan email yang menyatakan bahwa saya belum bisa diterima menjadi partner dan bergabung bersama mereka untuk menayangkan iklan kliennya. Huuufht. Ya sudahlah, mungkin belum saatnya saya merasakan nikmatnya.

Related Posts: Mengapa Saya Ingin Mendapatkan Akun Google Adsense

No comments: Mengapa Saya Ingin Mendapatkan Akun Google Adsense