How to resolve display: inline-block on IE6 and IE7

No comments
Zakososa Weblogs - Ketika saya sedang mengatur tampilan blog ini, khususnya pada menu navigasi utama yang terletak di bagian bawah halaman/ footer, saya mengalami masalah yaitu; display: inline-block tidak berfungsi sebagai mestinya di IE6 dan IE7.

CSS Stylesheet display: inline-block tidak bekerja maksimal bahkan tidak sama sekali di browser internet explorer versi IE6 dan IE7 ketika saya cek blog ini menggunakan IE TESTER.

Solusi untuk CSS Style display: inline-block pada IE6 dan IE7

Setelah browsing dan bertanya kepada mbahnya internet, yaitu; Google, saya menemukan beberapa halaman yang sangat membantu saya, yaitu;
  1. http://stackoverflow.com/questions/5838454/inline-block-doesnt-work-in-internet-explorer-7-6
  2. http://uncorkedstudios.com/blog/how-to-fix-the-ie7-and-inlineblock-css-bug

Yang intinya, agar display: inline-block bekerja alias work di IE6 dan IE7, kita harus menambahkan kode zoom: 1; dan *display: inline;

sehingga akan menghasilkan kode akhir sebagai berikut;
.footer li {
float: none;
display: inline-block;
*display: inline;
zoom: 1;
}

Begitu saja dulu pembahasan CSS Stylesheet pada posting berjudul How to resolve display: inline-block on IE6 and IE7 ini.. ;)

Related Posts: How to resolve display: inline-block on IE6 and IE7

No comments: How to resolve display: inline-block on IE6 and IE7